Review Blog: Noey Lab

BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya
Review Blog: Noey Lab

Review Blog: Noey Lab BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya - Pada blog yang saya review untuk kali ini adalah salah satu blog yang berisikan tenyang masalah kesehatan.Ada pun blog tersebut bukan hanya membahas masalah kesetahan saja namun ada juga mengangkat tema tentang masak-mesak ada juga tentang tutorial memasang jilbab serta cara membuat kue dan masih banyak lagi.Nah dikesempatan kali ini saya ingin meriview tentang penyakit asam urat yang saya dapatkan dari blog tersebut dan akan saya share kembali untuk kalian semua dan berikut penjelasannya.

Asam urat atau gout adalah jenis radang sendi yang dapat menyebabkan pembengkakan dan rasa nyeri pada sendi terutama pada jempol kaki Peradangan sendi ini disebabkan oleh penumpukan kristal natrium urat yaitu limbah alami tubuh. Asam urat adalah salah satu hasil pemecah zat purun di dalam tubuh.Selain nyeri penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak meradang panas dan kaku.Sekitar 96% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni.Sebagian kecil lainnya asam urat disebabkan karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan.
BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya
http://noeylab.blogspot.com/2016/12/blogger-indonesiaikatlah-ilmu-dengan-menulisnya.html
GEJALA.
Persendian terasa ngilu nyeri kesemutan linu Nyeri pada persendian waktu pagi hari.Nyeri yang berulang ulang Nyeri yang menyebabkan susah menggerakan anggota tubuh.

PANTANGAN.
Alkohol,soft drink,es krim,melinjo dan emping,kacang-kacangan,jamur,bayam matang,sawi,daging kambing berlemak,jeroan dan gajih atau lemak bebek kalkun ada juga salmon mackerel,sarden,kepiting,udang,kerang dan terakhir cumi.

ANJURAN.
Perbanyak minum air putih terutama bagi penderita yang mengidap batu ginjal untuk mengeluarkan kristal asam urat di tubuh.Makan makanan yang mengandung potasium tinggi seperti sayuran dan buah-buahan,kentang,alpukat,susu dan yogurt serta pisang.

PENGOBATAN.
Andrographis Centella 2 x 2 kapsul.Dikonsumsi selama seminggu atau tujuh hari lalu istirahat selama tujuh hari dan bila diperlukan bisa dilanjutkan lagi.Mengapa dihentikan sementara sebab didalam andrographis ada mengandung herlbal yang terasa pahit.

Pegagan HS 2 x 2 kapsul.
Kopi 7 Elemen 1 sachet.
Direbus ditambah Mengkudu 1 kapsul dan Laurik 2 kapsul. StimFibre 1 sachet sehari untuk COLON CLEANSING.
Procumin Prop atau Procumin Habb 2 x 2 softgel untuk BLOOD CLEANSING.
Minyak Zaitun 1 sdm sehari.


Nah demikianlah review blog BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya.

Share this:

Daftar Blog Saya

Popular Posts